Menjadi A Hard Sasaran

Ini & rsquo; s bulan Januari pagi yang dingin di 8:00 dan aku baru saja tiba di gym untuk menyiapkan perangkat untuk kursus terbaru saya 6 minggu pertahanan diri. kelas dimulai di 10, tapi saya ingin mendapatkan awal untuk  mendapatkan area pelatihan siap untuk pergi untuk 10 o & rsquo; jam awal. 

Hal ini juga memberi saya beberapa waktu untuk memiliki secangkir teh dan mengobrol dengan beberapa mahasiswa baru. Ini adalah bagian penting dari hari, karena mayoritas orang yang memesan di pemula lengkap dan selalu taruhan yakin bahwa adrenalin mereka akan memompa karena mereka lebih dekat ke pintu masuk gym. Hal ini, setelah semua hari Sabtu (hari mereka off) sehingga wajah ramah & secangkir teh hangat selalu diterima.

Saya telah mengajar Seni Bela Diri & Pertahanan selama lebih dari 15 tahun sekarang dan pada waktu itu, persentase perempuan yang mengikuti kelas saya, seminar & workshop telah meningkat secara dramatis. Aku ingat kembali ke awal 80 & rsquo; s ketika aku masuk ke seni bela diri pertama saya kelas-ada satu perempuan di antara seluruh kelompok laki-laki! Total saat ini, ada 25 memesan ke hari & rsquo; s saja & ndash; dari yang 12 adalah perempuan. 

Selama 15 tahun saya terus melatih di berbagai sistem seni bela diri yang akhirnya membawa saya untuk membuka sekolah realitas pertama saya berdasarkan pertahanan diri 5 tahun yang lalu, dan ini adalah apa yang direncanakan berikutnya 6 realitas minggu-berdasarkan membela diri. Banyak dari Anda yang membaca artikel ini akan bertanya-tanya apa perbedaan dengan pertahanan diri berdasarkan kenyataan & seni bela diri. Ijinkan saya menjelaskan dan memberikan situasi nyata yang terjadi pada saya 10 tahun yang lalu.

Saya biasanya telah menggunakan sepeda motor saya untuk melakukan perjalanan ke dan dari tempat kerja, tapi sepeda itu membutuhkan layanan mekanik, jadi saya menyerah dan memesan janji dengan garasi. Berikut ini 2 hari (sementara mekanik yang menunggu bagian tertentu tiba) saya harus mengandalkan bus! Aku ingat berpikir (sementara saya menunggu di bus) bagaimana nyaman saya merasa tidak memiliki kemewahan sepeda. Saya ingat merasa marah tentang harus menunggu untuk bagian-bagian untuk tiba - bagaimana dengan mudah kita mengambil sesuatu untuk diberikan. 

Otakku terlibatnya melihat orang-orang bagaimana nyaman di mana duduk di mobil mereka hangat bahwa saya tidak & rsquo; t melihat 2 preman yang mana mendekati saya dengan niat buruk pada pikiran mereka. Ini hanya menjadi jelas ketika salah satu pindah ke sisi saya dan pada tahap itu hampir terlambat. 

Aku telah jatuh ke dalam perangkap mereka, klasik & lsquo; pendekatan menjepit & rsquo; - Manuver disukai dari perampok karir jalan. Saya diminta pertanyaan tentang uang, saya didn & rsquo; t persis mendengar apa yang dia katakan (ini adalah efek samping adrenalin reaksi, yang akan kita bahas nanti) dan hanya kemudian aku diserang! Rasanya seperti selamanya, tapi tentu saja itu hanya berlangsung sekitar 5 detik. Saya beruntung, saya berhasil melarikan diri.

Sebelum aku melangkah lebih jauh, izinkan saya memberi saya Anda deskripsi singkat tentang diri saya sendiri. Aku berdiri 5 ft 11 inci, saya menimbang lebih dari 14 batu dan dengan seumur hidup terus menerus pelatihan keras 5 hari  seminggu telah menghasilkan fisik yang solid didukung dengan hati yang kuat & paru-paru. 

Jadi mengapa saya dipilih? Bisa preman ini tidak melihat saya tidak akan memilih pada? Apakah itu tidak sepenuhnya jelas bahwa saya lebih besar dari mereka dan keluar ditimbang tubuh dirusak dibius mereka dengan setidaknya 3 batu? Tidak ada mereka tak bisa & rsquo; t melihat ini & ndash; tidak lebih dari aku bisa melihat mereka merencanakan serangan mereka dan itulah mengapa saya terpilih sebagai target mereka Dalam kata apa yang saya kekurangan adalah KESADARAN. Apa yang baru saja terjadi? Aku berlari secepat mungkin, tapi mana aku akan. 

Aku didn & rsquo; t peduli .Saya hanya perlu untuk mendapatkan jauh dari adegan secepat kaki saya bisa membawa saya. Mengapa hadn & rsquo; t semua pelatihan saya tahun dalam seni bela diri membantu saya dalam situasi ini? Jawaban sederhana adalah bahwa di jalan tidak ada aturan. Saya hanya memukul segala sesuatu dan apa pun yang datang dekat & berlari, tapi ini wasn & rsquo; t seperti apa pun yang telah kita lakukan di gym. Orang-orang ini didn & rsquo; t memberi saya kesempatan untuk memblokir, atau mengadaptasi sikap, apakah mereka tidak mengerti bahwa itu bukan bagian dari rencana untuk meludahi wajahku sebelum mereka memukul saya!

Ini menjadi awal pencarian terus menerus saya untuk sebuah sistem yang akan bekerja di bawah kondisi seperti itu. Bagi siapa saja yang telah berlatih seni bela diri (termasuk saya) Anda akan menyadari bahwa semua sistem bela diri tradisional memiliki aturan. Ketika Anda menghadapi lawan, mereka memiliki serangkaian blok dan pemogokan yang dapat mereka gunakan terhadap satu sama lain. Jika mereka memotong, pertarungan dihentikan, jika Anda & rsquo; re tidak membela diri, wasit akan menghentikannya, atau jika Anda & rsquo; re-benar menemukan sulit terjadi, teman Anda akan melempar handuk iin.

Ini adalah mengapa saya sekarang melatih terutama di RBSD (realitas berdasarkan pertahanan diri). Saya tidak dengan cara apapun menyarankan Anda untuk tidak melatih dalam sistem tradisional, justru sebaliknya. Setiap sistem tradisional Anda melatih di akan memiliki manfaat besar. Ini akan meningkatkan kepercayaan diri Anda, kebugaran Anda, waktu reaksi Anda, fleksibilitas Anda, semua hal yang baik, tapi apa yang memenangkan & rsquo; t lakukan adalah mempersiapkan Anda untuk itu melonggarkan usus, kaki gemetar, dan tuli sementara yang menendang ketika menghadapi agresi yang tidak terkendali baku .

Tujuan saya adalah untuk memberikan beberapa saran tentang cara untuk membuat diri Anda TARGET KERAS. Hal pertama yang saya memberitahu semua siswa saya adalah bahwa pertahanan diri yang sebenarnya adalah 90% mind set dan teknik 10%. Pertama kita harus memahami penyerang & rsquo; s ritual, sebelum kita bisa mempersiapkan diri.

Ritual Kekerasan
Sebagian besar serangan seperti yang saya jelaskan didahului oleh menguntit dan otak terlibat dialog. Kebanyakan penyerang akan menggunakan dialog sebagai pre-kursor mereka untuk menyerang. Ini adalah mengapa sangat penting untuk memasukkan pelatihan ini jenis skenario secara teratur. Banyak Instruktur pertahanan diri saya telah dilatih dengan selama bertahun-tahun gagal untuk menjelaskan dan mengajarkan apa yang sebenarnya terjadi baik secara psikologis & fisiologis saat diserang.

Komentar