Home remedies Untuk Kepala Louse - Singkirkan Kutu Kepala

Apa yang dimaksud dengan Kepala kutu?
Kepala kutu adalah jenis kutu yang hidup dan feed dalam rambut manusia. Ada beberapa jenis kutu, tapi kutu kepala dapat sejauh ini yang paling menjengkelkan. Kutu kepala adalah umum di antara anak-anak karena dapat dengan mudah menyebar, biasanya dengan berbagi sikat rambut dengan orang penuh dengan kutu. Kepala kutu tidak membawa penyakit yang membuatnya hampir tidak berbahaya, meskipun menjengkelkan, sementara kutu lain seperti kutu tubuh dapat membawa jenis penyakit tertentu.



Kepala Kutu Pengobatan
Kepala kutu bisa sulit untuk menghilangkan karena mereka menempel pada rambut, mungkin cara tercepat untuk menghilangkan kutu kepala akan mencukur rambut sepenuhnya. Tapi tentu saja, tidak semua orang ingin mencukur kepala mereka, yang adalah apa yang membuat rumah solusi untuk kutu kepala pengobatan seperti cepat dan afektif. Salah satu pengobatan rumah yang paling populer untuk kutu kepala adalah cuka putih polos, hanya tuangkan sedikit ke kepala dan bekerja melalui sampai semua rambut secara menyeluruh jenuh, memungkinkan untuk rendam selama beberapa menit dan kemudian bilas dan sisir menggunakan kutu sisir. Juga minyak zaitun dapat digunakan serta mayones, yang semuanya bekerja sangat efektif dalam banyak kasus. Listerine obat kumur juga dapat menjadi alat yang sangat terpengaruh untuk melawan kutu kepala, tapi seperti banyak rumah solusi untuk kutu kepala mereka tidak bekerja pada setiap orang sehingga merasa bebas untuk mencoba sebanyak yang Anda butuhkan sampai Anda menemukan yang tepat untuk Anda.

Rumah obat lain yang besar untuk kutu kepala adalah mencampur jus lemon dengan minyak kelapa. Ini akan membunuh kutu dan telur mereka (disebut nits) dan memberikan beberapa bantuan dari gatal dan terbakar kulit kepala. Tentu saja, ada shampoo khusus yang dapat membantu, dan Anda juga dapat membeli semua shampoo alami dan perawatan yang akan aman untuk Anda atau anak-anak Anda, tetapi sangat afektif dalam membunuh kutu. Home remedies untuk kutu kepala mudah untuk menemukan di mana saja di internet dan jika Anda tidak memiliki komputer di rumah Anda dapat meminjam teman atau pergi ke perpustakaan setempat untuk akses internet mudah. Dari semua obat ini cuka tetap yang paling populer dari semua rumah solusi untuk kutu kepala, yang biasanya berarti bahwa itu adalah yang paling afektif, jadi pertimbangkan menggunakan metode ini ketika Anda membuat keputusan Anda.

Fakta Tentang Kepala kutu
Apakah Anda tahu bahwa kutu kepala adalah parasit? Ini membutuhkan darah manusia untuk bertahan hidup yang mengapa ia hidup di rambut manusia, rambut memberikan mereka tempat gelap yang aman untuk tumbuh dan berkembang biak. Siapapun bisa mendapatkan kutu, tidak peduli usia atau kesehatan, dan sangat mudah untuk kontrak ini bug parasit kecil. Anda bisa mendapatkan kutu dengan hanya datang ke dalam kontak langsung dengan orang yang memiliki kutu kepala, jadi jika Anda melihat gejala pada orang lain atau Anda tahu bahwa mereka memiliki kutu Anda harus mencoba menghindari kontak dengan barang-barang pribadi mereka, seperti sikat rambut , pakaian dan selimut. 

Jika Anda tidak merasa nyaman dengan rumah obat untuk kutu kepala, Anda dapat mengunjungi apotek setempat untuk shampoo yang juga dapat membantu membunuh kutu.
Rumah obat untuk kutu kepala, bagaimana Anda tahu bahwa itu aman? Yah kebenaran adalah bahwa sebagian besar produk ini alami dan tidak mengandung bahan-bahan berbahaya, tetapi Anda masih harus berhati-hati dan menggunakan akal sehat Anda, jika sesuatu tidak beres untuk Anda, hanya tidak menggunakan obat tersebut. Langkah pertama yang perlu membuat di rumah obat untuk kutu kepala adalah untuk menghapus semua pakaian yang dikenakan oleh orang yang terinfeksi dan menerapkan obat rumah untuk kutu kepala, setelah perawatan pastikan untuk membersihkan semua tempat tidur dan pakaian secara menyeluruh untuk mencegah penyebaran.

Ada beberapa upsides untuk kutu, meskipun yang mungkin sulit untuk percaya, mereka tidak membawa apapun penyakit berbahaya, mereka tidak bisa melompat atau terbang yang membuat lebih sulit bagi mereka untuk menyebar, dan mereka tinggal ketat pada manusia yang berarti mereka tidak dapat lulus dari manusia ke hewan atau sebaliknya. Hanya ingat bahwa tidak ada perlu panik jika Anda atau seseorang yang Anda kenal telah terinfeksi dengan kutu. Meskipun mereka sedikit mengganggu, mereka hampir tidak berbahaya dan sebagian besar waktu mereka dengan mudah dihapus.

Komentar