Canary Piagam Yacht Kepulauan

Nama Kepulauan Canary 'mungkin berasal dari istilah Latin Insula Canaria, yang berarti Pulau Anjing. Diperkirakan bahwa populasi padat anjing galak, seperti Presa Canario, dihuni pulau Gran Canaria selama zaman Romawi.

Sebelum bangsa kolonisasi Eropa mirip dengan Berber dari Afrika Utara dihuni pulau. Mereka kemudian dikenal secara kolektif sebagai Guanches, meskipun Guanches awalnya nama untuk penduduk asli Tenerife.

Pada 1402, penaklukan Spanyol dari pulau-pulau dimulai dengan sebuah ekspedisi ke pulau Lanzarote. Dari sana, mereka menaklukkan Fuerteventura dan Hierro dan mendirikan basis di pulau La Gomera, tetapi akan bertahun-tahun sebelum pulau itu benar-benar ditaklukkan. Penduduk asli La Gomera, dan Gran Canaria, Tenerife, dan La Palma, menolak penjajah Spanyol selama hampir satu abad.



Kepulauan Canary kemudian menjadi sumber sengketa antara Spanyol dan kekuatan Eropa lainnya. Serangan paling parah terjadi pada 1599 ketika armada Belanda 74 kapal dan 12.000 laki-laki, menyerang ibukota, Las Palmas. Belanda kemudian mengepung kota, tapi akhirnya menyerah pengepungan Las Palmas dan menarik.

Serangan penting lain terjadi pada 25 Juli 1797, ketika armada Inggris di bawah masa depan Admiral Lord Nelson menyerang Santa Cruz de Tenerife. Inggris dipukul mundur kehilangan hampir 400 orang. Itu dalam pertempuran ini bahwa Nelson kehilangan lengan kanannya.

Persaingan antara elit dari kota-kota Las Palmas de Gran Canaria dan Santa Cruz de Tenerife untuk ibukota pulau menyebabkan pembagian Nusantara menjadi dua provinsi pada tahun 1927. Ini belum berbaring untuk beristirahat persaingan antara dua kota , yang berlanjut hingga hari ini.

Fitur yang berbeda dari Kepulauan Canary yang tinggi besar mereka dalam kaitannya dengan daerah mereka. Memang gunung berapi Teide di Tenerife adalah gunung tertinggi di Spanyol, dan gunung berapi terbesar ketiga di Bumi. Ketika angin yang berlaku, perdagangan NE, memenuhi pegunungan tinggi, kelembaban terkondensasi dan sisi angin pulau melihat banyak hujan. Ini menyumbang keragaman yang ditemukan di Kepulauan Canary, dari hutan pinus ke bukit pasir, lembah hijau subur di Utara, kering dan gurun panas di selatan. Menurut posisi pulau-pulau sehubungan dengan angin perdagangan, iklim dapat ringan dan basah atau sangat kering.

Ekonomi dari Kepulauan Canary terutama didasarkan pada pariwisata; sekitar 10 juta kunjungan setiap tahun, yang membuat naik 32% dari PDB. account konstruksi untuk hampir 20% dari PDB dan pertanian tropis, terutama pisang dan tembakau, yang tumbuh untuk pasar ekspor. Tomat, kentang, bawang, cochineal, tebu, anggur, anggur, tanggal, jeruk, lemon, buah ara, gandum, barley, jagung, aprikot, persik dan almond juga ditanam.

Ada beberapa bandara di seluruh Kepulauan Canary mudah mencapai kota-kota besar di Eropa atau Amerika. Kepulauan Canary adalah berlayar putaran sepanjang tahun dan yacht carter.

Pada charter yacht di Kepulauan Canary Anda memiliki kesempatan untuk melihat ikan paus, lumba-lumba, kura-kura, dan ikan terbang.

Posisi geografis Pulau Canary berarti bahwa ada umumnya angin baik untuk berlayar. Utara Easterly perdagangan yang pernah membawa Columbus ke Amerika corong melalui pulau menciptakan apa yang dikenal sebagai zona akselerasi angin dan ini berarti bahwa bahkan dengan angin yang berlaku cukup ringan masih cukup angin untuk besar.

Meskipun posisinya dekat dengan daerah tropis, Canaries tidak terlalu panas di musim panas, 21-29 ° C, senang hangat di musim dingin, 15-20 ° C, dan dapat dianggap sebagai daerah piagam putaran yacht tahun. Gales jarang terjadi dan pulau-pulau tidak terpengaruh oleh badai. Tujuh pulau utama Kepulauan Canary yang baik spasi sehingga hanya berlayar hari antara sebagian besar dari mereka.

Kisaran terbesar fasilitas untuk yacht dapat ditemukan di Las Palmas de Gran Canaria, yang memiliki pelabuhan kapal pesiar yang dikelola oleh otoritas pelabuhan. pantai selatan Gran Canaria memiliki beberapa marina baik di Pasito Blanco, Puerto Rico dan Puerto Mogan. Ada fasilitas haul-keluar sama sekali dari mereka serta di pelabuhan perikanan Arguineguin. pelabuhan lainnya termasuk Agaete dan Amfi del Mar.

fasilitas berlabuh di ibukota Tenerife telah meningkat secara dramatis dengan pembukaan Marina Santa Cruz di pusat ibukota Santa Cruz. Sebuah kecil Marina Tenerife beroperasi di pelabuhan perikanan. Di luar Santa Cruz ada fasilitas yang baik di marina di Radazul, Los Gigantes dan Puerto Colon. Boatyard di Los Cristianos juga memiliki haul-out dan perbaikan fasilitas. Ada juga pelabuhan di Candelaria dan San Miguel.

Lanzarote sekarang memiliki dua marina: Puerto Calero dan Marina Rubicon. Keduanya memiliki boatyards dan berbagai layanan. Ada juga pelabuhan di Arrecife dan Puerto Carmen

Pada Fuerteventura ada marina kecil dengan jarak-out dan beberapa fasilitas perbaikan serta bahan bakar di El Castillo dan fasilitas perbaikan terbatas di ibukota Puerto Rosario. pelabuhan lainnya termasuk Corralejo dan Morro.

La Gomera terletak 28 ° Utara khatulistiwa di sub tropis, yang memberikan pulau suhu rata-rata sangat menyenangkan dari 21 derajat di musim dingin, dan 28 derajat di musim panas. Pulau ini masih mempertahankan karakter Canarian dan tidak seperti itu tetangga yang lebih besar tidak menderita dari pariwisata massal, meskipun hanya transfer pendek dari utama (selatan) Bandara di Tenerife ini.

Pusat San Sebastian, ibukota La Gomera, telah berubah sedikit sejak armada Columbus berlabuh di teluk. menara Count, Gereja Of The Assumption, di mana anggota ekspedisi diberkati, bersama dengan Nah Of Aguada - di mana air yang dibaptis Amerika ditarik, telah bertahan sampai hari ini. San Sebastian sekarang memiliki marina sendiri, terletak di bagian utara dari pelabuhan komersial. Ada juga pelabuhan di Vueltas atau Valle Gran Rey.

Komentar