Promo Dari Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang Murah - The Paradox of Prestige

Salah satu aturan branding emas untuk setiap perusahaan pemasaran adalah bahwa merek premium dapat menghasilkan variasi standar produk mereka, namun merek standar tidak dapat menghasilkan versi premium. Jadi misalnya, jika pengiriman barang jakarta Anda membuat jam tangan mahal, Anda bisa membuat versi yang lebih murah dan membawanya ke pasar dengan sukses. Mereka yang membeli jam tangan lebih murah mungkin merasa mendapatkan unsur kualitas merek induk, namun dengan jasa pengiriman barang murah arga yang lebih baik. Di sisi lain, jika Anda sudah menghasilkan jam tangan $ 100, dan tiba-tiba ingin mulai bercabang membuat jam tangan seharga $ 1000 atau lebih, Anda akan memiliki beberapa penjelasan yang harus dilakukan: bagaimana ekspedisi pengiriman barang versi mahalnya lebih baik dari pada harga $ 100?

jasa ekspedisi pengiriman barang

Promo Besar Dari Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang 

Contoh bagus lainnya adalah pasar pizza, di mana banyak rantai pizza jalanan tinggi telah terperangkap dalam lingkaran diskon dan sekarang berjuang untuk mengenakan harga premium untuk produk mereka. kalau tidak Tempat ini ekspedisi pengiriman barang lebih jelas daripada di pasar mobil mewah. Kita semua mengenal Toyota dan kita semua tahu kualitas mobil yang mereka hasilkan. Tapi kita semua tahu titik harga rata-rata Toyota, itulah sebabnya ketika membeli Lexus, kita mencurigakan. "Itu hanya Toyota dengan lencana yang berbeda di atasnya," adalah tuduhan kita sering di sini. Di sisi lain, BMW dan Mercedes memiliki banyak keberuntungan ketika harus jasa pengiriman barang murah melakukan diversifikasi ke model standar - Seri Satu dan Kelas A masing-masing. Ini memberi pemilik mobil 'rata-rata' kesempatan untuk mengemudikan mobil 'mewah' tanpa tag mewah, dan menikmati beberapa teknik dan kelas yang membuat kedua mobil menjadi merek mereka saat ini.

Di sinilah teori tersebut rusak.
Anggap saja Anda memiliki jam tangan mewah, kemungkinan Anda membelinya sebagai semacam simbol status. Inti dari simbol status ini adalah mendefinisikan diri Anda terhadap orang-orang 'biasa', atau menunjukkan diri Anda dalam cahaya tertentu. Jika Anda berada di luar dan di pesta, dan setiap orang di pesta itu juga ekspedisi pengiriman barang memiliki jam tangan mewah yang sama, simbol status Anda yang tiba-tiba jauh lebih sedikit, yah, statusnya. Dan ini adalah perangkap yang BMW dan Mercedes terjatuh. Sebuah reputasi prestise memungkinkan Anda untuk memberikan reputasi untuk kualitas dan memungkinkan Anda untuk pasar ke bawah. Tapi karena lebih pengiriman barang cepat banyak mobil murah yang dijual, semakin sedikit prestise brandnya. Merek tersebut berada dalam lingkaran setan ditambah dengan tindakan pembiayaan yang putus asa dan keinginan untuk terus mengalahkan angka penjualan tahun sebelumnya dan memberikan pengembalian untuk investasi perusahaan.

Siapa yang mau mengemudikan BMW M3 jika semua mobil berhenti ekspedisi pengiriman barang jakarta di samping mereka di lampu lalu lintas juga BMW? Sekali lagi, simbol status itu telah berkurang. Mungkin ada beberapa ratus ribu dolar di antara kedua model itu, tapi alasan seseorang mengeluarkan $ 200.000 + di mobil mereka sehingga tidak ada orang lain yang memiliki lencana yang sama di bagian depan mobil mereka.

Jadi bagaimana Anda memecahkan teka-teki ini?
Anda bisa membatasi jumlah mobil dengan nilai lebih rendah yang terjual. 'Edisi terbatas' adalah dua kata yang bekerja untuk banyak merek. Maksimalkan keuntungan dengan mengurangi biaya internal, manufaktur dan pengiriman dan tumbuh nilainya jika tidak dalam penjualan.

Salah satu alternatif yang lebih baik adalah menciptakan merek yang berbeda. Sesuatu yang tidak dibebani dengan nama merek induk. Jelas ini akan mengurangi kesempatan awal untuk menjual ke pasar yang tidak akan mengenali namanya pada awalnya, tapi jika Anda secara longgar membangun hubungan antara keduanya, jalan ekspedisi pengiriman barang ini mungkin memerlukan waktu sedikit lebih lama, namun mungkin akan menghasilkan lebih banyak hasil. Pelajaran utamanya adalah mengendalikan setiap tingkat merek - premium dan standar - dan jumlah yang memenuhi pasar. Apalagi jika Anda adalah brand kendaraan, maka jumlah mobil bekas di jalan spiral secara dramatis dan harga jualnya merosot, sekali lagi menambah negativitas pada merek.

Jika Anda cukup beruntung memiliki merek prestise, ekspedisi pengiriman barang pikirkan panjang dan keras sebelum Anda melebar ke bawah. Ada bahaya intrinsik karena terlalu meluas jasa pengiriman cepat ke pasar Anda. Ingat apa yang membuat Anda istimewa adalah tidak semua orang bisa mengakses Anda. Jangan kehilangan itu.

Komentar