Blazer Pria Murah Paling Modern | Cara berdandan White Jeans Untuk Pria

jins putih tidak hanya sempurna untuk musim semi. Mereka juga pilihan pakaian bagus untuk musim panas. Dan dengan disposisi alami mereka untuk warna lain, mereka juga memiliki keuntungan untuk dapat muat apa-apa. Tapi tantangan bagi setiap laki-laki berdarah benar selalu styling. Blazer Pria Murah Paling Modern Jadi dalam posting ini, Anda akan diajarkan bagaimana meningkatkan jins putih untuk laki-laki dalam sedemikian rupa sehingga tidak akan berkompromi maskulinitas atau banding.


Blazer Pria Murah Paling Modern

Sebuah. Padat v-leher. Anda tidak pernah bisa salah ketika Anda memasangkan celana putih dengan kemeja berwarna polos, apakah itu biru, merah, hijau, atau hitam (walaupun ini mungkin keliru untuk musim panas). Blazer Pria Murah Paling Modern Online Mereka saling melengkapi satu sama lain - memungkinkan dirinya untuk pop keluar, tanpa harus membanjiri lainnya. kemeja berwarna solid cukup mudah didapat sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang di mana untuk mendapatkannya.

b. Khaki atau Denim jaket. Ini akan menjadi aksen yang sempurna untuk jins putih ketika Anda berada di luar pada malam hari atau mencari untuk melindungi pakaian Anda dari gerimis ringan. Mereka dimaksudkan untuk kunjungan santai atau untuk adegan pesta pantai Blazer Pria Murah Paling Modern rumah. Hanya berhati-hati tentang mendapatkan desain yang sibuk - terlalu banyak saku, kancing atau patch - karena yang mungkin hanya merampok celana Anda dampaknya. Blazer Pria Murah 

c. Berkerah kemeja lengan panjang dengan garis-garis. Jika Anda ingin melihat sedikit lebih terhormat, Anda bisa memakai atasan ini dengan celana putih dan terlihat lebih seperti preppy a. Tidak banyak orang yang mampu melakukan ini. Jadi bangga jika Anda melihat baik di dalamnya.

d. Padat dipasang polo-shirt. Atau, Anda bisa memakai kancing bawah kemeja yang memiliki desain semi-fit untuk melihat sedikit lebih formal. Pilihan warna akan tergantung pada apakah atau tidak Anda akan keluar pada siang hari atau malam hari. Sebuah transisi warna yang baik akan Jual Blazer Pria Murah Paling Modern berwarna biru dan hijau. Menempel ini jika Anda berencana untuk berpesta 24 jam musim panas ini.

e. Black or White dress jaket. Ini akan lebih ideal untuk digunakan ketika Anda pergi ke acara swankier mengenakan jins putih untuk laki-laki. Selain memungkinkan Anda untuk mencocokkan tertentu "kelas atas" persyaratan selama soirees yacht, Anda harus menambahkan sedikit kelas untuk meletakkan kembali terlihat celana putih biasanya menyediakan.

f. Cerah dan berani cetakan. Jika Anda merasa funky atau memiliki kepribadian yang lebih flamboyan, Anda bisa memilih untuk memakai neon berwarna tshirts atau jas hujan dicetak lebih dari jins putih Anda hanya untuk menjalani semangat musim panas di pakaian Anda. Tetapi sebagai Blazer Pria Murah Paling Modern aturan umum ketika datang ke fashion, selalu memakai usia Anda. Ini akan terlihat pantas dan dowdy jika Anda dimainkan gaya Anda dengan cara yang sama siswa SMA lakukan ketika Anda dekat dengan berusia 40 tahun.

e. Apapun itu ketika datang ke alas kaki. Boots, sandal, tergelincir ons, sepatu tenis, sepatu karet, sepatu, dan sebagainya. Anda bisa pergi dengan hitam standar, putih atau coklat; kulit, kanvas atau suede. Atau Anda bisa pergi dengan warna solid dan cetakan. Pilihannya adalah terbatas. Blazer Pria Murah Paling Modern Pastikan saja melengkapi dengan pakaian atas Anda. Dan tidak pernah lupa bahwa itu berfungsi sebagai tanda baca untuk seluruh tampilan Anda - berani membuat pernyataan.

Komentar