Kredit Repair- Pengisian Pesanan Di pengadilan negeri

DEFINISI Sebuah PESANAN CHARGING
perintah pengisian diajukan di pengadilan oleh kreditur untuk mengamankan uang penghakiman memesan debitur untuk membayar apa yang ia berutang.

Setiap kali order pengisian diajukan, secara otomatis bertindak sebagai perlindungan bagi utang. Artinya, itu menjadi "keamanan" untuk utang, sebanyak hipotek bertindak sebagai keamanan untuk rumah atau tanah.

Sebelum perintah pengisian dapat dikeluarkan, sidang harus dilakukan di pengadilan. Ada beberapa cara untuk dapat mencegah agar pengisian dari datang menjadi ada.



Dalam laporan ini, Anda akan menemukan deskripsi dari prosedur pengadilan negeri pengisian pesanan, dan langkah-langkah yang dapat Anda ambil ketika kreditur mengajukan permohonan untuk melayani Anda dengan urutan pengisian setelah menggugat Anda di Pengadilan Tinggi. Laporan ini akan memberitahu Anda apa yang harus dilakukan jika Anda mencurigai urutan pengisian telah diajukan terhadap Anda dan Anda tidak yakin langkah selanjutnya Anda harus membuat.

Kreditur dapat petisi PENGADILAN UNTUK PESANAN CHARGING KETIKA ...
Ada dua contoh ketika seorang kreditur dapat meminta pengadilan untuk mengeluarkan perintah pengisian. Salah satunya adalah ketika mereka sudah memiliki keputusan county pengadilan terhadap Anda, debitur, di mana Anda dipaksa oleh pengadilan untuk membayar utang dalam apa yang dikenal sebagai "segera" penghakiman. Ini berarti pembayaran utang harus dilakukan secara penuh langsung, atau pada tanggal tertentu yang ditetapkan oleh pengadilan.

Kasus lainnya adalah ketika ada penghakiman sebelumnya melawan Anda untuk pembayaran utang dalam angsuran, dan Anda telah gagal satu atau lebih dari mereka.

Namun, jika Anda sedang membayar utang Anda dengan angsuran sebagaimana diperintahkan oleh pengadilan, dan Anda tidak melewatkan satu pun, pengadilan tidak dapat mengeluarkan perintah pengisian. Hal ini berdasarkan keputusan dalam kasus 1997 tengara Mercantile Kredit Co Ltd vs Ellis melibatkan pembayaran utang dan pengisian pesanan.

TAHAP PERTAMA: INTERIM CHARGING PESANAN
Setiap kali kreditor berlaku untuk penerbitan perintah pengisian terhadap Anda, pengadilan pertama harus menetapkan bahwa Anda sebagian sendiri atau memiliki kepentingan dalam properti yang merupakan subjek dari urutan pengisian. Setelah memastikan fakta ini, pengadilan akan membebaskan perintah pengisian interim.

Harap dicatat bahwa ini bukan urutan pengisian akhir itu sendiri. pengadilan dapat memberikan perintah ini, dengan duplikat dikirim kepada Anda, bahkan tanpa persidangan. Tanggal ini kemudian ditetapkan untuk sidang penuh setelah perintah interim telah dikeluarkan.

Setelah sekitar 21 hari, Hakim Distrik harus mampu mengatur sidang untuk memutuskan masalah apakah untuk membuat urutan pengisian interim permanen atau akhir. pendengaran ini biasanya terjadi dalam kamar pribadi dari Hakim Distrik.

Terlepas dari ini, Registry Tanah akan dilengkapi dengan salinan urutan pengisian interim terhadap Anda. Ini akan berfungsi sebagai "hati-hati" pada properti Anda mencegah Anda dari membuang itu sebelum sidang. Pendaftaran Tanah juga akan memberitahu Anda tentang ini "hati-hati" dalam menulis.

Komentar