Florida Green Homes - Badai rumah hijau bersertifikat tahan di Florida

Jika berpikir untuk rumah Florida dijual mempertimbangkan bahwa Anda kemungkinan besar akan lari ke lineup penyitaan rumah yang tersedia di pasar saat ini.
Florida, negara yang sebagian besar meningkatkan hadir di wilayah timur selatan Amerika Serikat. Ini & rsquo; s sejauh satu tujuan paling indah di bumi untuk tinggal di, karena terletak di semenanjung antara Teluk Meksiko, Samudera Atlantik juga. Negara bagian Florida mendapat penduduk terbesar ke-4 di antara negara-negara lain di negara bagian Amerika. Dengan pantai yang indah dan juga pemandangan warna-warni isn & rsquo; t heran ketika negara bagian Florida biasanya berkembang dengan bisnis real estate selama bertahun-tahun sekarang.



Florida Green Homes adalah utama pembangun rumah hijau di Florida. Kami membangun rumah baru bukti yang sangat hemat energi dan badai.
Well..now ada pilihan cerdas untuk pembeli rumah pintar yang dapat lebih efektif, maka penyitaan / singkat penjualan rumah. Sebuah merek Florida baru Green Home. Anehnya Florida Green Homes tidak dikenakan biaya lebih dari rumah tradisional dibangun dan karena untuk awal dan panjang energi jangka dan tabungan kesehatan seseorang harus menghitung angka sebelum mencari rumah hijau untuk dijual. Mengingat penghematan energi dan dolar pada fitur struktural hijau standar, rumah hijau adalah pembelian yang efektif dengan harga diskon.
Seluruh FL rumah kami untuk dijual adalah FPL BuildSmart dan Star Energy & reg; bersertifikat. EPA IAQ Indoor Air Kualitas Bersertifikat & ndash; hampir alergen dan polutan bebas. Secara drastis mengurangi infiltrasi udara sehingga lebih sedikit debu, serbuk sari dan polutan lain yang datang dari luar. Terisolasi Bentuk beton (ICF) yang hypoallergenic dan tidak mengandung CFC & rsquo; s (chlorofluorocarbons) HCFC & rsquo; s (hidroklorofluorokarbon), formaldehida, asbes, atau fiberglass. Hal ini sangat penting bagi orang yang menderita asma dan alergi. Juga mempertimbangkan bahwa semua kita mencukur rumah Certified Green Kitchen & Bath Lemari serta karpet permadani & Institute Certified Green Carpet.
Interior sangat nyaman karena dinding Suara-menekan & ndash; Secara dramatis mengurangi kebisingan luar untuk kenyamanan dan ketenangan. bahan konstruksi kami adalah jamur, jamur dan tahan rayap, sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang tamu yang tidak diinginkan, tidak peduli seberapa kecil, atau masalah kesehatan potensial umumnya terkait dengan jamur dan jamur. Juga mempertimbangkan bahwa rumah kita adalah Api-Resistance dan sistem konstruksi kami memberikan Anda rating tahan api hingga empat jam.
Semua rumah di Jacksonville untuk dijual ramah lingkungan & bertanggung jawab. Rata-rata 2.000 sf rumah yang dibangun dengan konstruksi ICF menyimpan sampai 47 pohon dan tidak menciptakan penipisan ozon.
rumah kami taman menggunakan spesies asli dari rumput dan tanaman, yang memungkinkan pemilik rumah untuk menghemat pemeliharaan rumput & biaya air dan disertifikasi oleh Florida Yards dan Lingkungan program yang dibuat oleh University of Florida, Gainesville. Jika Anda berada di pasar dan lelah untuk pencarian membosankan bagi FL rumah dijual, Anda datang ke tempat yang tepat untuk membeli rumah yang tepat.
Check it out juga untuk Luxury rumah pembangun dan rumah baru di Florida

Komentar