Jual Blazer Pria Gaya Baru - Hip Hop Pakaian dan streetwear Portal

pakaian hip hop adalah gaya yang unik dari gaun yang berasal dari kaum muda Afrika Amerika. Pemuda kelompok etnis ini mulai mengadopsi gaya berpakaian tertentu di berbagai kota di Amerika Serikat. Gaya baru gaun yang berbeda disebut sebagai pakaian hip hop, streetwear, dan pakaian perkotaan. Kota-kota Jual Blazer Pria Gaya Baru besar di mana perubahan ini mulai terjadi adalah New York, Philadelphia, Bay Area San Francisco, Los Angeles, Miami, Chicago, Detroit, Atlanta, Memphis, dan Jersey City namun penyebaran budaya baru untuk kota-kota lain juga cukup cepat. Setiap kota memberikan kontribusi tersendiri yang berbeda dengan gaya pakaian hip hop keseluruhan yang muncul dan menempatkan dirinya sebagai gaya pakaian khas di seluruh dunia. Terlepas dari asal etnis tertentu dengan pemuda Afrika-Amerika, generasi muda global yang telah dengan mudah mengadopsi gaya baru ini gaun. Pakaian hip hop telah menjadi semacam pernyataan fashion untuk anak muda modern.


Jual Blazer Pria Gaya Baru

Pakaian hip hop menjadi tren di awal 1980-an, dengan baju olahraga warna cerah, kulit dan jaket kulit domba pembom, dan Clarks Sepatu mulai tren ini streetwear baru. Potongan rambut juga mengalami perubahan, dengan Jheri keriting dan hi-top Jual Blazer Pria Gaya Baru memudar, yang paling terkenal di antara mereka. Aksesoris lain untuk tren baru ini pakaian perkotaan kacamata besar, nama desainer piring dan ikat pinggang nama, topi ember, dan beberapa cincin. Jual Blazer Pria

perhiasan emas yang berat juga menjadi bagian dari adegan baru, yang terus bahkan hari ini. Perhiasan yang dikenakan oleh laki-laki didominasi oleh rantai berat emas atau gelang dan wanita lebih suka anting-anting emas yang besar sebagai fashion perhiasan untuk mencocokkan pakaian hip hop. Mengenakan kalung emas terkemuka Jual Blazer Pria Gaya Baru telah diadopsi oleh pria dan wanita, mengikuti contoh yang ditetapkan oleh pemain laki-laki seperti Big Daddy Kane dan Kurtis Blow, serta penyanyi rap perempuan seperti kelompok rap Salt-N-Pepa dan penyanyi Roxanne Shante.

Perubahan terbaru dalam tren pakaian hip hop telah membawa tentang pemisahan pakaian perkotaan antara laki-laki dan perempuan. Sementara wanita juga mengenakan celana baggy yang sama dengan pria di awal, tanaman ini perempuan telah Jual Blazer Pria Gaya Baru beralih ke fashion tinggi, glamor, dan streetwear lebih feminin, seperti fashion line bayi phat dari Kimora Lee Simmons, dipopulerkan oleh Foxy Brown dan Lil Kim. Banyak perempuan muda lainnya lebih memilih pakaian hip hop konservatif yang jelas feminin.

Komentar